-->

Trik untuk berhenti merokok

Cara Berhenti Merokok

Bagaimana cara berhenti merokok? Sebuah pertanyaan yang sebenaranya tidak perlu dipertanyakan karena apabila anda seorang perokok aktif juga akan kebingungan apabila kembali dilempari pertanyaan "bagaimana satu hari anda apabila tanpa rokok" Namun pada postingan ini bukanlah untuk saling bertanya, marilah sejenak luangkan waktu anda untuk membaca dan mungkin saja trik berikut ini dapat merubah pola pikir anda untuk segera berhenti merokok.



Dalam video di atas semoga anda dapat menyimpulkan apa yang terjadi didalam tubuh anda, untuk itu renungkanlah apa manfaat dan akibat nya apabila sampai detik ini anda masih menghisap rokok?
Langsung saja, berikut beberapa trik berhenti merokok yang mudah mudahan bermanfaat.

1. Niat dan tekad
Tentu saja niat adalah kunci utama bagi anda yang ingin segera berhenti merokok, Trik nomor 1 ini tentunya sudah sering anda dapat dari saudara teman dan siapapun yang menyarankan anda untuk segera berhenti merokok,bagaimanapun inilah syarat utama anda.
2. Tentukan Strategi
Anda butuh setidaknya planning yang harus anda sepakati sendiri tentunya, untuk beberapa hari atau  bahkan minggu berusahalah menjauh dan menghindar dari kemungkinan yang dapat membuat anda merasa ingin merokok, seperti minum kopi, dan aktifitas lain yang biasanya anda lakukan dengan rokok.
3. Motivasi
Tentu, selain tekad anda butuh dorongan dari orang lain, mintalah dukungan orang terdekat anda, bahkan motivasi seorang kekasih terkadang mampu membuat pasangannya mengatakan I'm Possible ketika sebelumnya ia merasa itu impossible!
4. Kesadaran
Menurut pengakuan beberapa perokok, mereka memiliki kesadaran akan bahaya rokok, namun yang terjadi adalah justru mereka berusaha meyakinkan diri bahwa mereka akan baik-baik saja.  Mulai saat ini yakinkanlah, bahwa sedikit banyak rokok membahayakan jiwa anda!
5. Alasan
Mulai saat ini sebaiknya anda jangan lagi menghindar dari fakta, pertimbangkan kondisi kesehatan anda, keluarga dan lingkungan anda yang ikut "menikmati" asap rokok anda,selain itu coba perhitungkan keuangan anda apabila anda merokok dan bandingkan jika anda mampu berhenti merokok. Masih banyak lagi alasan yang dapat menguatkan tekad anda untuk berhenti merokok apabila anda mau berusaha jujur pada diri anda sendiri.

Segala usaha yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh tidaklah selalu berakhir sesuai dengan apa yang diinginkan,tetapi segala sesuatu akan mungkin apabila anda mencoba, salam!
SHARE

Sam Arief

Hi. Saya Adalah Blogger Pemula Yang Mencoba Menemukan Passion Terbaik Dalam Setiap Aktifitas Blogging. Belajar Menulis Blog, Memahami Coding dan SEO Serta Sedikit Berusaha Lebih Keras Untuk Money Blogging Yang Seluruhnya Saya Lakukan Secara Otodidak.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment